Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada Jurus Paling Ampuh Untuk Memenangkan Pilkada

Pertama, soal perkara mana saja yang bisa diperiksa hingga pokok perkara. Ada lima kriteria yaitu 96 perkara akan dilanjutkan pemeriksannya ke pokok perkara. Lalu 30 perkara tidak dapat diterima, 4 perkara ditetapkan karena dicabut gugatannya, dua perkara gugur dan 4 perkara tidak diperiksa.

Kedua, terdapat 25 perkara yang diproyeksikan masuk ambang batas dan akan lanjut ke tahap selanjutnya.

Ketiga, terdapat kurang lebih 71 perkara yang diproyeksikan masuk ke tahap selanjutnya meski tidak memenuhi ambang batas  

Keempat, MK telah menggeser penerapan Pasal 158 terkait ambang batas perselisihan hasil yang sebelumnya akan diperiksa pada pemeriksaan pendahuluan, kini diperiksa pada pokok perkara.

Hal ini akan berdampak pada model putusan, yakni apakah ‘diterima, atau ‘ditolak’ dan bukan tidak dapat diterima”.

Kelima, hukum acara PHPilkada belum cukup komprehensif untuk menggali dan menghadirkan jawab-jinawab antara Pemohon dengan para pihak lainnya. Sebab tidak adanya forum yang memberikan kesempatan bagi para pihak untuk memberikan jawaban/klarifikasi berupa replik dan duplik atas keterangan satu sama lain.

Keenam, MK perlu untuk mendalami kasus kasus yang berkaitan tidak hanya dengan persoalan administrasi penyelenggaraan yang berdampak terhadap hasil pilkada. Namun persoalan terkait pelanggaran seperti mahar politik, politik uang, dan khususnya penyalahgunaan kekuasaan oleh petahana dan struktur pemerintahan perlu didalami untuk dibuktikan di persidangan.”Kasus kasus itu dapat mengancam pemilu yang konstitusional”.

Ketujuh, MK mesti mempertimbangkan KPU, Bawaslu, dan Gakkumdu merupakan otoritas penyelenggara pemilu yang keputusannya digugat. “Oleh karena itu, ini menjadi tantangan bagi MK untuk harus melakukan validasi dan mengonstruksikan fakta yang terjadi secara rasional dan menurut hukum”.

Ke Delapan atau Terakhir, sejumlah perkara yang masuk di MK merupakan residu atau sisa-sisa dari penegakan hukum yang tidak optimal selama tahapan pilkada berlangsung. Biarkan mereka baca Buku ini. Buku Yang Telah Cetak Ulang ke-8

8 Temuan Menarik Pilkada 2020 di MK :
media perbatasan

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada Jurus RajaWali Menangkan Pilkada

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada

Pilkada bukanlah adu banyak Uang. Adu strategi? Strategi   memenangkan  “Tokoh”, Baca Bukunya. Begini Caranya. Buku ini memberikan anda wawasan strategi Sun Tzu dalam memenangkan Pilkada yang diaplikasikan dengan jaringan network sosial media zaman ini seperti Blog atau Website, Facebook, twitter, Tumblr, Stumble Upon, LinkdIn, Instagram dll. Sesuai dengan jaringan sosial yang berperan di wilayah pemilihan anda. Kata kuncinya adalah pada kemampuan pembentukan Tim Sukses yang handal, serta pengorganisasian yang baik.

BukuPerbatasan Dot Com

Literasi Perbatasan

Apa Kata Mereka Tentang Kekuatan Buku Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada

Buku Ini telah memberikan Tim SukSes kami mencapai keberhasilan Dalam Pilkada Tahun 2018. Sebuah buku yang mampu membuka Rahasia Kekuatan Sendiri dan Rahasia Patahana, sehingga mata kita makin terbuka untuk memanfaatkan kekuatan Yang ada. Kalau Mau Menang Pilkada? Ya Ikuti Petunjuk Buku ini.
Strategi SunTzu memenangkan Pilkada
Susie Mandagi
IT Konsultan
250
Buku Dengan 322 halaman
Buku ini memperlihatkan Kekuatan Strategi SunTzu dalam memenangkan Pilkada. Strategi yang memberikan anda kekuatan tanpa mengusik kekuatan lawan Politik Anda. Strategi mengalahkan Lawan tanpa lawan merasa kita sebagai saingan. Strategi yang mampu memberikan Tim Anda Kekuatan yang tiada habisnya.
Strategi Sun Tzu Memenangkan Pilkada
Sita Sumita Dewi
Programer IT
8
Sudah Cetakan Ke-8
Buku ini juga memperlihatkan pada anda strategi mengalahkan Patahana . Sebuah strategi yang patut untuk diacungi Jempol. Bacalah kekuatan Politik di Wilayah Pilkada Anda. Pastikan bahwa anda sudah tahu karakter partai pendukung lawan politik Anda. Cari kelemahannya dan imbangi dengan memperkuat kekuatan Tim Anda.
Strategi Sun Tzu Memenangkan Pilkada
Natalia Suhanda
Marketing
3490
Telah Terjual Lebih Dari 3500 copies

Mau menang Dalam  Pilkada? Ya pastilah… semua peserta Pilkada menginginkan agar bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada. Masalahnya, apakah lebih mudah memenangkan Pilkada lewat jalur Partai atau Jalur Independen? Apakah kampanye akan lebih moncer lewat mesin partai atau lewat Lembaga Survei atau lewat Konsultan Politik? Dan mana yang lebih mahal? Ya selama ini umumnya orang hanya percaya kalau mau menang dalam Pilkada ya Calon tersebut haruslah punya elektabilitas serta ketokohan yang baik. Ya artinya Calon tersebut sudah lama berkecimpung di tengah-tengah masyarakat serta mempunyai reputasi yang baik. Semua percaya kalau tokoh seperti itu memang pasti akan mendapat dukungan dari warga. Calon yang seperti itu dipercaya akan mudah memenangkan pertarungan di Pilkada. Kalau mau memenangkan Pilkada, maka anda perlu memperhatikan ini. Pertama, kemasan figur. Kedua, program kerja, dan ketiga kinerja mesin kampanye politik sebagai pendulang suara. Jika ingin menang tiga faktor ini harus digarap serius. Fakta Menunjukkan bahwa kualitas dari pesan-pesan kampanye politik,  dan strategi pencitraan para calon yang maju Pilkada merupakan Faktor Utama dalam menentukan Kemenangan dalam Pemilihan.

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada

Yang Anda Dapatkan Dari Buku: Strategi Sun Tzu Memenangkan Pilkada

BAB I STRATEGI SUN TZU DALAM PEMILUKADA

Mendayagunakan sumber-sumber yang tersedia untuk mencapai tujuan yang direncanakan, dengan memperhitungkan tantangan atau pesaingan yang ada. Kesuksesan tergantung pada kemampuan mengenal (informasi) lingkungan wilayah Pilkada dan menggunakan Informasi tersebut secara tepat dalam menyusun program pemenangan.

BAB II TATA CARA PENDAFTARAN PEMILUKADA

Tahu tata cara mulai dari cara pendaftaran Calon hingga tata cara pelantikannya kelak kalau menang. Juga memastikan semua kegiatan yang dilakukan oleh Tim Sukses Kandidat sesuai dengan aturan hukum dan peraturan yang berlaku.

BAB III RENCANAKAN KEMENANGANMU

Baca secara seksama inti sari “Seni Perang Sun Tzu” sebuah buku strategi militer tertua di dunia. Buku ini diperkirakan ditulis sekitar tahun 400 – 320 SM oleh Sun Zi atau Sun Tzu terdiri dari 13 Bab. Baca baik-baik dan aplikasikan dalam perencanaan Kemenangan Pilkadamu.

Yang Anda Dapakan Dari Buku: Strategi Sun Tzu Memenangkan Pilkada

BAB IV MEMBENTUK TIM SUKSES

Bentuklah Tim Suksesmu yang bisa menangani berbagai dinamika terkait Pilkada mulai dari proses pemilihan Partai Politik sebagai Kenderaan politik; pencalonan, pemenangan yang terdiri dari kampanye terbuka, kampanye tertutup, kampanye lewat sossial media; kampanye secara tradisional; pengawalan proses pemilihan; proses penghitungan; prosesi pelantikan dan lain-lain termasuk acara syukurannya.

BAB V LAUNCHING KAMPANYE, MENANGKAN PILKADAMU

Bagai peluncuran suatu Produk, dimanfaatkan untuk mempopulerkan seorang Tokoh atau Kandidat. Upaya mempekenalkan Kandidat dan Tim Suksesnya kepada masyarakat agar ke depannya bisa lebih mengenal, bisa lebih dekat dan kemudian jatuh hati dan mau memilih sang Kandidat pada Pemilukada mendatang.

Juga yang tidak kalah pentingnya adalah memanfaatkan peran Media Sosial seperti Facebook, Google, Instagram, Twitter Dll Media social ini kalau bisa anda manfaatkan maka ia akan menjadi sarana kampanye yang sangat menyenangkan dan efektif. Tetapi itu memerlukan Strategi dan Taktik yang benar dan cerdas dan memberikan Buku ini padanya.Nah Buku ini, adalah buku pegangan bagi mereka yang ingin maju di Pilkada 2018, atau mereka yang ingin memenangkan Calonnya, baik itu untuk Gubernur, Bupati atau Walikota. Akan sangat baik lagi kalau Tim Inti atau Tim Sukses Anda bisa memegang buku ini sebagai panduan mereka di lapangan, baik di meja diskusi atau di lapangan kampanye yang sesungguhnya. Ingat Buatlah Tim Suksesmu Tim Yang tahu apa yang harus dilakukan. Biarkan mereka baca Buku ini.

Sepuluh Langkah Efektif Memenangkan Pilkada Dengan Elegan

Pilkada 2020, diikuti oleh 270 daerah; 9 Provinsi, 224 Kabupaten, dan 37 Kota. Pilkada yang menarik adalah Pertarungan Patahana yang bisa bertahan di Kalimantan Selatan dan persaingan dua Patahana ; Bupati vs Wakil Bupati  di Kabupaten Madina Sumut. Dua daerah ini jadi menarik karena Selisih perbedaan perolehan suara yang mereka dapatkan tergolong relatip kecil dibawah 1%. Patahana KalSel bisa bertahan dan Wakil Bupati Madina Jadi Pemenang. Jelas mereka punya strategi dan itulah intinya Pilkada ke depan. Anda harus punya strategi.

Kenapa BumDes Jadi Mangkrak?

Pilkada bukanlah adu banyak Uang. Tapi adu strategi? Strategi   memenangkan  “Tokoh”, Baca Bukunya. Begini Caranya. Dibalik semua itu. Pembentukan Tim Sukses. Merupakan Kunci keberhasilan dalam proses memenangkan Pilkada dan hal itu tidak akan terlepas dari faktor dukungan orang lain. Bagaimana pun juga, setiap orang sukses yang Anda lihat hari ini, adalah mereka yang berhasil karena didukung penuh oleh banyak orang di sekitarnya. Baik dari dukungan moral, material maupun dukungan teknis.

Menangkan PilkadaMu