Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada Jurus Paling Ampuh Untuk Memenangkan Pilkada

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada

Tantangan terbesar Pilkada serentak 2020 adalah pandemi Covid-19. Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dan KPU agar masyarakat tidak tertular Covid-19 selama proses Pilkada 2020. Sebagaimana kita ketahui ada 738 pasangan calon (paslon) yang memenuhi syarat, 3 tidak memenuhi syarat, ada 4 Pjs. Gubernur, ada 119 Pjs. Bupati dan 14 Pjs.Walikota dan 4 Pj. Bupati, Untuk Pilkada Serentak 2020 Ada tiga indikator kesuksesan Pilkada Serentak yaitu: kualitas Pilkada melalui peningkatan partisipasi publik, konsep tunggal pasangan calon (paslon), dan terutama keselamatan masyarakat saat Pilkada. Pertama adalah meningkatnya partisipasi publik, artinya mudah-mudahan ini akan meningkat. Kedua, biasanya calon memiliki konsep dan gagasan untuk mengatasi masalah Covid-19 dan dampaknya. Ketiga, keselamatan masyarakat terjamin, artinya tidak terjadi atau minim terjadi penularan Covid-19. Pilkada memiliki kewajiban untuk mencegah penularan Covid-19 selama Pilkada. Para Paslon Pilkada diminta mendorong pendukung mematuhi protokol kesehatan sehingga mengurangi resiko penularan Covid-19. “Para paslon beserta seluruh elemen masyarakat ini menyatukan pikiran dan tindakan daerah guna pelaksanaan Pilkada yang aman sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk mencegah terjadinya penularan dan klaster baru Covid-19 dalam pesta demokrasi tingkat lokal tersebut, telah dikeluarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 13 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua Atas PKPU Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Serentak Lanjutan Dalam Kondisi Bencana Nonalam Covid-19. Mau menang Dalam  Pilkada? Ya pastilah… semua peserta Pilkada menginginkan agar bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada. Masalahnya, apakah lebih mudah memenangkan Pilkada lewat jalur Partai atau Jalur Independen? Apakah kampanye akan lebih moncer lewat mesin partai atau lewat Lembaga Survei atau lewat Konsultan Politik? Dan mana yang lebih mahal? Ya selama ini umumnya orang hanya percaya kalau mau menang dalam Pilkada ya Calon tersebut haruslah punya elektabilitas serta ketokohan yang baik..Juga yang tidak kalah pentingnya adalah memanfaatkan peran Media Sosial seperti Facebook, Google, Instagram, Twitter Dll Media social ini kalau bisa anda manfaatkan maka ia akan menjadi sarana kampanye yang sangat menyenangkan dan efektif. Tetapi itu memerlukan Strategi dan Taktik yang benar dan cerdas dan memberikan Buku ini padanya.Nah Buku ini, adalah buku pegangan bagi mereka yang ingin maju di Pilkada 2020, atau mereka yang ingin memenangkan Calonnya, baik itu untuk Gubernur, Bupati atau Walikota. Akan sangat baik lagi kalau Tim Inti atau Tim Sukses Anda bisa memegang buku ini sebagai panduan mereka di lapangan, baik di meja diskusi atau di lapangan kampanye yang sesungguhnya. Ingat Buatlah Tim Suksesmu Tim Yang tahu apa yang harus dilakukan. Biarkan mereka baca Buku ini. Buku Yang Telah Cetak Ulang ke-8

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada
media perbatasan

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada Jurus RajaWali Menangkan Pilkada

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada

Buku ini memberikan anda wawasan strategi Sun Tzu dalam memenangkan Pilkada yang diaplikasikan dengan jaringan network sosial media zaman ini seperti Blog atau Website, Facebook, twitter, Tumblr, Stumble Upon, LinkdIn, Instagram dll. Sesuai dengan jaringan sosial yang berperan di wilayah pemilihan anda. Kata kuncinya adalah pada kemampuan pembentukan Tim Sukses yang handal, serta pengorganisasian yang baik.

BukuPerbatasan Dot Com

Literasi Perbatasan

Mau menang Dalam  Pilkada? Ya pastilah… semua peserta Pilkada menginginkan agar bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada. Masalahnya, apakah lebih mudah memenangkan Pilkada lewat jalur Partai atau Jalur Independen? Apakah kampanye akan lebih moncer lewat mesin partai atau lewat Lembaga Survei atau lewat Konsultan Politik? Dan mana yang lebih mahal? Ya selama ini umumnya orang hanya percaya kalau mau menang dalam Pilkada ya Calon tersebut haruslah punya elektabilitas serta ketokohan yang baik. Ya artinya Calon tersebut sudah lama berkecimpung di tengah-tengah masyarakat serta mempunyai reputasi yang baik. Semua percaya kalau tokoh seperti itu memang pasti akan mendapat dukungan dari warga. Calon yang seperti itu dipercaya akan mudah memenangkan pertarungan di Pilkada. Kalau mau memenangkan Pilkada, maka anda perlu memperhatikan ini. Pertama, kemasan figur. Kedua, program kerja, dan ketiga kinerja mesin kampanye politik sebagai pendulang suara. Jika ingin menang tiga faktor ini harus digarap serius. Fakta Menunjukkan bahwa kualitas dari pesan-pesan kampanye politik,  dan strategi pencitraan para calon yang maju Pilkada merupakan Faktor Utama dalam menentukan Kemenangan dalam Pemilihan.

Strategi SunTzu Memenangkan Pilkada

Yang Anda Dapatkan Dari Buku: Strategi Sun Tzu Memenangkan Pilkada

BAB I STRATEGI SUN TZU DALAM PEMILUKADA

Mendayagunakan sumber-sumber yang tersedia untuk mencapai tujuan yang direncanakan, dengan memperhitungkan tantangan atau pesaingan yang ada. Kesuksesan tergantung pada kemampuan mengenal (informasi) lingkungan wilayah Pilkada dan menggunakan Informasi tersebut secara tepat dalam menyusun program pemenangan.

BAB II TATA CARA PENDAFTARAN PEMILUKADA

Tahu tata cara mulai dari cara pendaftaran Calon hingga tata cara pelantikannya kelak kalau menang. Juga memastikan semua kegiatan yang dilakukan oleh Tim Sukses Kandidat sesuai dengan aturan hukum dan peraturan yang berlaku.

BAB III RENCANAKAN KEMENANGANMU

Baca secara seksama inti sari “Seni Perang Sun Tzu” sebuah buku strategi militer tertua di dunia. Buku ini diperkirakan ditulis sekitar tahun 400 – 320 SM oleh Sun Zi atau Sun Tzu terdiri dari 13 Bab. Baca baik-baik dan aplikasikan dalam perencanaan Kemenangan Pilkadamu.

Yang Anda Dapakan Dari Buku: Strategi Sun Tzu Memenangkan Pilkada

BAB IV MEMBENTUK TIM SUKSES

Bentuklah Tim Suksesmu yang bisa menangani berbagai dinamika terkait Pilkada mulai dari proses pemilihan Partai Politik sebagai Kenderaan politik; pencalonan, pemenangan yang terdiri dari kampanye terbuka, kampanye tertutup, kampanye lewat sossial media; kampanye secara tradisional; pengawalan proses pemilihan; proses penghitungan; prosesi pelantikan dan lain-lain termasuk acara syukurannya.

BAB V LAUNCHING KAMPANYE, MENANGKAN PILKADAMU

Bagai peluncuran suatu Produk, dimanfaatkan untuk mempopulerkan seorang Tokoh atau Kandidat. Upaya mempekenalkan Kandidat dan Tim Suksesnya kepada masyarakat agar ke depannya bisa lebih mengenal, bisa lebih dekat dan kemudian jatuh hati dan mau memilih sang Kandidat pada Pemilukada mendatang.

Juga yang tidak kalah pentingnya adalah memanfaatkan peran Media Sosial seperti Facebook, Google, Instagram, Twitter Dll Media social ini kalau bisa anda manfaatkan maka ia akan menjadi sarana kampanye yang sangat menyenangkan dan efektif. Tetapi itu memerlukan Strategi dan Taktik yang benar dan cerdas dan memberikan Buku ini padanya.Nah Buku ini, adalah buku pegangan bagi mereka yang ingin maju di Pilkada 2018, atau mereka yang ingin memenangkan Calonnya, baik itu untuk Gubernur, Bupati atau Walikota. Akan sangat baik lagi kalau Tim Inti atau Tim Sukses Anda bisa memegang buku ini sebagai panduan mereka di lapangan, baik di meja diskusi atau di lapangan kampanye yang sesungguhnya. Ingat Buatlah Tim Suksesmu Tim Yang tahu apa yang harus dilakukan. Biarkan mereka baca Buku ini.

Sepuluh Langkah Efektif Memenangkan Pilkada Dengan Elegan

Momen menarik Pemilu 2019 bagi Gading Marten. Gading Marten bisa ngopi bareng dan berkenan membagikan momen saat dirinya sempat ngopi bersama Presiden Jokowi.

Kenapa BumDes Jadi Mangkrak?

Dibalik semua itu. Pembentukan Tim Sukses. Merupakan Kunci keberhasilan dalam proses memenangkan Pilkada dan hal itu tidak akan terlepas dari faktor dukungan orang lain. Bagaimana pun juga, setiap orang sukses yang Anda lihat hari ini, adalah mereka yang berhasil karena didukung penuh oleh banyak orang di sekitarnya. Baik dari dukungan moral, material maupun dukungan teknis.

Menangkan PilkadaMu