Afiliate Maketing JADI salah satu ilmu yang di Gemari & Paling DICARI Sejak Dahulu. Tidak heran, banyak orang INGIN menguasainya karena ilmu ini sangat MENJANJIKAN. Menjanjikan segenap CARA dan ILMU yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia PEMASARAN. Khususnya dimasa pandemic. Masa dimana orang mau tidak mau harus bersosialisasi di Dunia Online. Dunia Digital dimana AFFILIATE MARKETING menjalankan bisnisnya.

Berpromosi di Dunia Online merupakan Ilmu pemberi  benefit yang tidak terbayangkan sebelumnya. Sarana berpromosi kini jauh lebih murah, lebih memanjakan jika dibandingkan dengan Promosi pada zaman Baliho, Kotak Neon, Jaman Koran, Majalah dan Jaman Iklan TV Dll Sejenisnya. Dengan kemampuan Promosi anda bisa menjual Apa Saja Kepada Yang Membutuhkannya Secara Langsung. Dengan Facebook Ads  anda tahu dimana, siapa Pembeli Yang Anda Cari, dan menawarkan Produk padanya. Dengan Google Ads anda tahu menuliskan alamat Bisnis Anda secara lengkap kap lengkap…sehingga Google bisa membawa Calon Pembeli ke Tempat Bisnis Anda. Sungguh tidak terbayangkan. Kalau produk anda memang baik, bisa menyelesaikan Masalah dan dikemas dengan baik. Di Jamin Produk Anda Pasti Laku. 

Karena itu sengaja saya ambil beberapa Mastah Top Affiliate Marketer Dunia yang menurut hemat saya sungguh luar biasa. Namun salah satu hal yang bisa kita ambil dari pengalaman mereka ini. Adalah ketekunan, semangat belajar dan “action” mereka, dalam menekuni bisnis affiliatenya. Top Mastah Affiliate Marketing Dunia Inilah nama-namanya :  Pat Flynn; Finch Sells ; Missy Ward ; Shawn Collins ; Zac Johnson; Ian Fernando; John Chow ; Kirsty McCubbin; Andrew Payne ;Indonesia Dahulu punya Anne Ahira, tetapi setelah itu yang berkembang justeru pola Dropship, atau pola Market Place.Mereka berhasil dengan penghasilan yang luar biasa…

Jika sebelumnya kita sudah berceritra  panjang lebar tentang topik mengenai Belajar Afiliate Maketing, maka kali ini saya akan menyajikan point-point penting tentang betapa benefitnya untuk belajar dan menguasai Afiliate Maketing. Tak cuma dalam dunia bisnis, memilih  dan memasarkan produk, melainkan juga berbagai bidang lainnya bahkan sampai soal merayu Janda Kembang Sekalipun. Dia Pasti menggelepar-gelepar mabuk karena bujukan Anda.

Seni Menjual Para Dewa

So langsung saja, berikut 8+1 alasan belajar dan menguasai Afiliate Maketing:

  1. Bisa Digunakan Pada Berbagai Bidang

Afiliate Maketing berhubungan dengan Konten Marketing. Dengan Konten Berkualitas, dan menyebarkannya sesuai “funnel marketing” Anda. Merangkai kata dan kata serta memadukannya dengan gambar, dalam desain serta menyebarkannya sesuai yang kita rencanakan. Dan karena hampir seluruh bidang kehidupan menggunakan  konten kata-kata serta kalimat–maknanya mulai dari guru TK sampai negosiator berskala diplomat sekalipun–maka ilmu ini pada prinsipnya dapat digunakan dimana saja.

Bahkan tak peduli apa pun profesi seseorang, pola pemasaran ala Afiliate Maketing akan sangat berguna dan menjadi nilai tambah baginya. Belajar Afiliate Maketing adalah belajar bagaimana manusia mempersuasi, menggiring, mengajak, merasakan dan membuat keputusan. Ilmunya para Mastah Afiliate, dapat mengetahui faktor apa saja yang berperan pada proses tersebut kemudian menggunakannya untuk kebutuhan yang kita Inginkan?

  1. Berdampak Paling Besar

Setiap perubahan pasti akan memberikan dampak pada hasil akhirnya. Sebagaimana lidah dan Konten, keduanya adalah penuntun dan penyebar yang mampu mengubah bisnis dunia, maka mengubah kata-kata dalam Konten pemasaran dapat mengubah kehidupan Anda.

Secara ilmiah, kata-kata dalam Konten Berkualitas merupakan hal yang paling mudah diolah suai atau disesuaikan dan diproses oleh otak manusia sehingga memberikan pengaruh dan benefit paling signifikan.

  1. Paling Murah Biayanya

Diantara semua elemen yang terdapat dalam pemasaran, memadukan Kata-Kata, Desain, Logo dan Gambar adalah Inti Ilmu Marketing Para Mastah. Sesuatu yang perlu dipelajari dan Dicoba. Karena cara itu bisa membuka Cara Pandang, Cara lihat dan Perhatian. Sebaiknya Kamu bisa melakukan itu.

Faktanya, ketimbang mengubah desain, layout, logo atau berbagai materi lain, kau masih bisa mencoba mengubah kata katanya terlebih dahulu. Caranya mudah dan Juga hanya memerlukan sedikit sentuhan Yang berbeda.

Maka mengubah Suai kata-kata adalah pilihan  yang Bijak setiap kali sebuah kampanye promosi ingin dibuat atau perlu untuk direvisi.

  1. Jadi Magnet Bagi Ragam Ilmu Pemasaran

Berangkat dari prinsip bahwa menjual adalah persoalan tentang Persuasi, memengaruhi, membujuk dan mengarahkan bagaimana manusia membuat keputusan sesuai yang kita INGINKAN, maka Ilmu Afiliate Maketing dapat digunakan untuk hampir semua Jenis  kegiatan pemasaran.

Dengan “Funnel Marketing”  seorang affiliate Maketing bisa mengubah berbagai penampilan Berpromosi.  Mulai dari tulisan dalam poster, konten yang SEO Friendly hingga iklan berbayar, ilmu yang sama juga dapat diterapkan pada Promosi dan penjualan Produk off- line, tak cuma ditulis melainkan juga yang diucapkan. Strategi dan cara pandang Afiliate Maketing dapat diterapkan pada materi apa saja yang mengandung cara-cara Persuasi dalam berpromosi.

  1. Profesi Dengan Komisi Bayaran Terbesar

Maka jangan heran apabila Afiliate Maketing  merupakan salah satu profesi yang paling dicari sekaligus memiliki Komisi dengan bayaran termahal. 

Bukan saya yang bilang. Fakta di lapangan yang memperlihatkannya.TBahkan seperti halnya Broker, para Afiliate Marketing  handal akan mendapatkan Komisi dengan bayaran tertinggi untuk setiap Penjualan  yang dilakukannya.

  1. Dibutuhkan Oleh Berbagai Perusahaan

Ada banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan bagi para Affiliate Marketing. Pun sebagai keahlian tambahan, menguasai Afiliate Maketing akan menjadi nilai plus bagi beragam profesi lainnya.

Hal serupa juga terjadi pada platform paruh waktu. Hampir semua situs micro-worker terkemuka di dunia menyediakan pekerjaan bagi para Affiliate Marketing. Saking istimewanya, Afiliate Maketing hampir dapat ditemukan pada setiap Website Para Pejual Produk dan Jasa di mana saja.

Funnel marketing
  1. Bisa lebih jago BernegosiaSi dan Lebih Percaya Diri

Dengan menguasai Afiliate Maketing, kamu akan terlihat Lebih Profesional, lebih jago dalam bernegosiasi, mengetahui bagaimana cara memperkenalkan Brand, membuat mereka penasaran, dan menjadi lebih INGIN TAHU dan begitu Anda memperlihatkan Benefitnya, diperkuat dengan “Testimoni” maka hanya ada satu Kata. Mereka akan “Beli” Produk atau Jasa Yang Anda Tawarkan. Sebuah perjalanan lika liku berpromosi dengan membuat Konten yang seirama dengan “funnel marketing” yang memabukkan. Yang bisa membuat para pembacanya Jadi Pelanggan. Bahkan lebih dari Itu. Pelanggan Yang Fanatik.

Keahlian tersebut adalah keahlian Afiliate Maketing. Keahlian yang secara tidak langsung akan menuntunMu untuk lebih pandai Bernegosiasi. Sebab jangan Lupa, orator paling ulung, komedian paling lucu, pembicara terhebat, hampir seluruhnya juga merupakan Pembujuk yang baik.

  1. Mahir Membujuk & Pandai Merayu

Menyampaikan permintaan secara persuasi untuk mendapat penerimaan yang tinggi dan penolakan yang rendah, itulah inti penting dari Para Mastah Afiliate Maketing.

Dengan demikian, Afiliate Maketing tak ubahnya aktivitas membujuk dengan benefit dan Fakta. Yang tidak memaksa. Yang memperlihatkan Makna. Yang menyampaikan berbagai Benefit yang sebenarnya.

Jika kita pandai membujuk, percayalah kita lebih mudah mendapatkan apa yang kita inginkan. Tak ada hal lain yang lebih menyenangkan dari itu. Membujuk tapi Tidak Merugikan Siapa-Siapa. Jatuh Cinta dan menyatakan Cinta Yang TULUS pada Orang yang Memang Sudah Lama Mencintai Kita. Hasilnya Pasti SeRasa di Sorga.

  1. Meningkatkan Peluang Sukses Lebih Tinggi

Dari semua alasan-alasan yang sudah dijabarkan, maka menguasai Afiliate Maketing sudah pasti akan meningkatkan peluang sukses lebih tinggi, baik itu dalam pekerjaan, bisnis, karir maupun hubungan sosialMu dengan orang lain. Seluruh yang melibatkan kemampuan membujuk, kemampuan Promo akan berubah lebih baik saat kita mengetahui Afiliate Maketing dan bagaimana Ilmu itu kita buat bekerja sesuai keinginan Kita.

Tentu ini menjadikan Afiliate Maketing sebagai sebuah ilmu yang sangat mahal.

Ribuan Jam, Hari dan dollar biaya yang harus dikeluarkan oleh seseorang untuk mempelajari Afiliate Maketing dari berbagai Uji Coba, dari course-course yang tersedia.

Saya sendiri mengalami dan melakukan hal seperti itu…

Tapi itu saja ternyata tidak cukup. Sebab selain harus merumuskan seluruh ilmu yang kebanyakan dibuat oleh para Mastah, Para mentor, diperlukan banyak praktik dan percobaan sebelum menemukan mana yang paling cocok untuk digunakan dalam pemasaran di market Indonesia.

+1 Belajar Afiliate Maketing Tanpa Harus Keluar Jutaan

Kabar baiknya, Anda tak perlu mengeluarkan biaya hingga, Jutaan Rupiah atau ribuan dollar untuk mempelajari Afiliate Maketing.  Baca Bukunya Dahulu. Coba Copy atau Tiru Cara Para Mastah Menjalani Kehidupan dalam Dunia Afiliate Maketing. Anda akan bisa melihat “jalan Mereka”. Anda bisa membuat Jalan Sukses Anda Sendiri. Karena Apa? Karena Anda Bisa melakukannya Lebih Baik dari Yang Dilakukan Para Mastah itu.

Sekali Lagi Baca E-Booknya Perkuat Kemampuan BerbisNis AfiliateMu dan Raih Cuannya. Beli Sekarang Mumpung Lagi Promosi!!!

Afiliate Marketing Seni Menjual Para Dewa