Apa itu Affiliate Marketing?  Merupakan ilmu yang di Gemari & Paling dicari. Banyak orang ingin menguasainya karena ilmu ini sangat menjanjikan. Membuka Banyak Peluang.

Pernah dengar Bisnis rokok Ustaz Solmed? Belakangan ini viral Sebab dari bisnis affiliasi Rokok ini, Ustaz Solmed mampu membangun rumah mewah yang ditaksir seharga puluhan miliar. Masih ingat mantan Menteri Kesehatan kita? Terawan Agus Putranto  atau lengkapnya Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K) atau Ibu Nila F. Moeloek  atau Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, Sp.M(K) atau Uztad Aa Gym  atau Yan Gymnastiar? Tiga nama yang terahir ini lagi berbisnis affiliate produk kesehatan yang berkaitan dengan peradangan sendi, darah tinggi, prostat dll.

Orang jadi sadar dan bertanya Tanya tentang Affiliate Marketing. Ya selama ini kita mengenal bisnis affiliate marketing ini memang dari dunia Online. Tetapi ternyata di Indonesia bisnis affiliate ini, sudah di jalankan dengan baik, tentu dengan cara-cara ala Indonesia. Bisnis Komisi. Artinya Kalau anda berhasil menjualnya. Anda berhak mendapatkan Komisi.

Lantas, bagaimana awal mula Ustaz Solmed tergiur untuk menggeluti bisnis rokok? Hal ini ternyata berawal dari momen salah satu tetangga minta beras kepada Ustaz Solmed. Menurut Ustaz Solmed, momen tetangganya minta beras terjadi ketika pandemi. “Nah yang menarik bukanlah  soal minta berasnya. Tapi soal sang tetangga bawa rokok Bun. Rokok yang harganya saat itu tiga puluh lima ribu per bungkus. Bayangkan. Untuk beras uang bisa anggak ada. Tapi untuk rokok tidak. Dari sanalah binis Rokok sang Ustaz, menemukan peluangnya. Dia melihat Ceruk pasar yang terbuka lebar.

Affiliasi Cara Dewa

Gapai SuksesMu : Temukan Affiliate Marketing Seni Menjual  Para Dewa

Bosan melihat bisnis affiliasi  dengan taktik pemasaran yang tidak efektif? Tenang. Cari Solusinya. Hilangkan stres dan pastikan  potensi penghasilan Anda dengan “Seni Bisnis Afiliasi dengan Cara Dewa”. Panduan unik ini mengungkap strategi yang telah terbukti selaras dengan prinsip-prinsip pasar, memandu Anda melalui berbagai metode, pemilihan program, dan bahkan kendala yang harus dihindari.

Apakah Anda frustrasi karena memilih program afiliasi yang salah Pilih? Apakah Anda kesulitan mengubah klik menjadi penjualan? Apakah Anda bermimpi untuk melepaskan diri dari kesibukan jam 9 pagi sampai jam 5 sore?

“Seni Bisnis Afiliasi dengan Cara Dewa” adalah peta jalan Anda menuju perubahan, menuju kesuksesan. Di dalamnya, Anda akan menemukan:

Program afiliasi rahasia yang tidak ingin Anda ketahui oleh “guru”; Strategi yang terbukti untuk meningkatkan tingkat konversi Anda. Berkacalah pada Cara Dewa dalam membangun kerajaan Bisnis online yang berkembang pesat…dan banyak lagi!

Berhentilah Jadi Pecundang dan mulailah meraih  kemenangan. Tunggu apa lagi, Cari  Bukunya hari ini!

Bayangkan: Bangun dipagi Subuh dan temukan komisi afiliasi baru setiap hari. Mengetahui bahwa Anda mempromosikan produk yang Anda yakini bermanfaat bagi sesama, dan membangun bisnis yang selaras dengan cara Anda.

Berhentilah Ngedumel Cobalah berubah, Cobalah Melihat Dengan Cara Berbeda! Dapatkan  “Seni Bisnis Afiliasi dengan Cara Dewa” hari ini dan buka jalan baru, peluang baru menuju kebebasan. Menuju keberhasilan PendapatanMu.

Temukan rahasia tersembunyi yang membuka pertumbuhan Bisnis afiliasi Anda. Pelajari cara mendominasi ceruk pasar apa pun dan lumpuhkan pesaing Anda.

Pahami Cara Affiliate Marketing Seni Menjual Para Dewa Bekerja:

Cara kerja affiliate marketing cukup sederhana dengan empat tahapan, yang semuanya bisa kamu kerjakan langsung dan tidak ribet. Pertama cari produk yang bisa kamu pasarkan. Produk seperti apakah yang akan kamu cari? Ya yang jelas produk yang banyak dicari orang. Seperti Ustaz Solmed dia menemukan Rokok. Rokok Kesehatan. Anehkan? Rokok kok dibilang  kesehatan. Tapi nyatanya ada. Dia lalu menemui pemilik produk tersebut. Tentu disini untuk bicara soal komisi? Berapa komisi yang dia dapatkan setiap sang Ustaz bisa berhasil menjualkannya. Artinya mereka deal, maka jadilah bisnis affiliasi atau affiliate itu. Kalau di dunia Online tentu ini menyangkut produk-produk affiliasi yang berbentuk dalam Link. Dalam hal ustaz Solmed tadi terserah dia memasarkannya.  Apakah lewat Online-buat Link sendiri atau langsung memasarkannya kepada para jamaahnya. Yang penting produk laku, dan dia dapat komisi.

Berikut adalah Tahapan dalam sebuah siklus affiliate marketing:

Daftar Jadi Affiliate ke Merchant. Kamu dapat mendaftarkan diri untuk menjadi seorang affiliate ke perusahaannya langsung atau Lewat Perusahaan Affiliate seperti Ratakan, Google, Tokopedia, Bukalapak, Clickbank, JVZoo, Amazon, Alibaba, Blibli, Lazada, Zalora dll. Setiap perusahaan mempunyai syarat dan ketentuannya masing-masing untuk menjadi affiliate.

Dapatkan Link Affiliasinya. Setelah kamu mendaftar dan setelah diterima sebagai seorang affiliatenya maka kamu akan mendapatkan Link atau Link  referral unik milik kamu. Setelah kamu dapatkan maka  kamu sudah dapat memulai mempromosikannya. Baik lewat media sosial atau lewat Jaringan Blogmu. Pasarkan Produk atau Jasa Dengan Link Affiliatemu. Promossikan LinkMu dan kalau berhasil.  Itu artinya, akan ada Kastomer yang mendaftar atau membeli produk tersebut dengan menggunakan linkMu. Kalau kastamer tersebut jadi membeli maka kamu akan mendapatkan komisi. Dapat komisi. Setelah transaksi sukses (atau beberapa hari setelahnya, tergantung kebijakan merchant), kamu akan mendapatkan komisi yang dapat dicairkan sesuai kesepakatan yang telah kamu setujui.

Pada umumnya, kamu akan mendapatkan komisi setelah kamu berhasil mendapatkan pelanggan  dalam jumlah tertentu. Komisi anda akan langsung di transfer ke Rekening Anda. Terserah apakah itu pakai Bank Lokal atau Paypal.  Ada beberapa jenis komisi affiliate marketing, dan masing-masing memiliki tantangan tersendiri untuk mendapatkannya.

Affiliate Marketing Seni Menjual Para Dewa

Jadi cara mencari produk yang bisa anda jual, apakah itu produk atau jasa harus anda sesuaikan dengan posisi anda. Artinya produk itu memang termasuk produk yang kamu suka dan yakin bisa memasarkannya. Apakah itu lewat perangkat Online atau Off Line, itu sepenuhnya tergantung pertimbangan anda. Tapi intinya itu, anda memang punya banyak kawan, punya banyak follower dan semacamnya. Seperti ustaz Solmed yang kita sebutkan diatas, tentu dia punya jamaah yang banyak. Karena dia memang seorang ustaz yang terkenal. Jadi intinya. Anda harus bisa punya banyak follower, kalau tidak pasti akan susah. Karena itu Di sini anda akan diberikan bahan, atau langkah-langkah yang bisa membuat anda punya banyak follower di dunia Online.

Bagaimana memilih produk afiliasi yang tepat untuk dipromosikan; Cara membuat konten yang menjual; Cara mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda; Bagaimana membangun hubungan dengan audiens Anda.Dan banyak lagi!

SILAHKAN KLIK DISINI

Afiliasi Marketing adalah salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online. Konsepnya sederhana: Anda mempromosikan produk dan layanan orang lain, dan Anda mendapat komisi dari setiap penjualan yang Anda hasilkan. Namun pemasaran afiliasi tidak semudah kedengarannya. Faktanya, sebagian besar pemasar afiliasi gagal.

Dalam E-Buku ini berbeda. Ini bukan sekadar panduan pemasaran afiliasi. Ini adalah cetak biru kesuksesan, yang dilakukan oleh afiliasi terkemuka dunia.

Dalam buku ini, Anda akan belajar: Affiliate Marketing Seni Menjual Para Dewa

Bagaimana memilih produk afiliasi yang tepat untuk dipromosikan; Cara membuat konten yang menjual; Cara mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda; Bagaimana membangun hubungan dengan audiens Anda.Dan banyak lagi!

Namun yang terpenting, Anda akan mempelajari cara pasti untuk membuat bisnis afiliasi Anda sukses.Jika Anda serius ingin menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi, maka buku ini cocok untuk Anda. Tapi cara Inilah yang dilakukan oleh afiliasi top dunia yang diungkap dalam E-buku ini:

“Buku ini wajib dibaca oleh siapa saja yang ingin sukses dengan pemasaran afiliasi. Buku ini penuh dengan saran yang dapat ditindaklanjuti dari afiliasi top dunia.” – Agus Rokan

“Buku ini adalah panduan pemasaran afiliasi terbaik yang pernah saya baca. Buku ini komprehensif, mudah dipahami, dan penuh dengan wawasan berharga.” – Yohana Hana

“E-Buku ini merupakan pengubah permainan bagi pemasar afiliasi. E- Buku ini mengajari saya segala hal yang perlu saya ketahui untuk membangun bisnis afiliasi yang sukses.” – Farid Hamzah

Jangan menunggu lebih lama lagi. Pesan Sekarang  Pemasaran Afiliasi Anda: Cara Menjual Para Dewa hari ini!   KLIK DISINI

cara menjual para Dewa

So langsung saja, Berikut 8+1 alasan belajar dan menguasai Afiliate Maketing Seni Menjual Para Dewa:

  1. Bisa Digunakan Pada Berbagai Bidang

Afiliate Maketing berhubungan dengan Konten Marketing. Dengan Konten Berkualitas, dan menyebarkannya sesuai “funnel marketing” Anda. Merangkai kata dan kata serta memadukannya dengan gambar, dalam desain serta menyebarkannya sesuai yang kita rencanakan. Dan karena hampir seluruh bidang kehidupan menggunakan  konten kata-kata serta kalimat–maknanya mulai dari guru TK sampai negosiator berskala diplomat sekalipun–maka ilmu ini pada prinsipnya dapat digunakan dimana saja.

Bahkan tak peduli apa pun profesi seseorang, pola pemasaran ala Afiliate Maketing akan sangat berguna dan menjadi nilai tambah baginya. Belajar Afiliate Maketing adalah belajar bagaimana manusia mempersuasi, menggiring, mengajak, merasakan dan membuat keputusan. Ilmunya para Mastah Afiliate, dapat mengetahui faktor apa saja yang berperan pada proses tersebut kemudian menggunakannya untuk kebutuhan yang kita Inginkan?

  1. Berdampak Paling Besar

Setiap perubahan pasti akan memberikan dampak pada hasil akhirnya. Sebagaimana lidah dan Konten, keduanya adalah penuntun dan penyebar yang mampu mengubah bisnis dunia, maka mengubah kata-kata dalam Konten pemasaran dapat mengubah kehidupan Anda.

Secara ilmiah, kata-kata dalam Konten Berkualitas merupakan hal yang paling mudah diolah suai atau disesuaikan dan diproses oleh otak manusia sehingga memberikan pengaruh dan benefit paling signifikan.

  1. Paling Murah Biayanya

Diantara semua elemen yang terdapat dalam pemasaran, memadukan Kata-Kata, Desain, Logo dan Gambar adalah Inti Ilmu Marketing Para Mastah. Sesuatu yang perlu dipelajari dan Dicoba. Karena cara itu bisa membuka Cara Pandang, Cara lihat dan Perhatian. Sebaiknya Kamu bisa melakukan itu.

Faktanya, ketimbang mengubah desain, layout, logo atau berbagai materi lain, kau masih bisa mencoba mengubah kata katanya terlebih dahulu. Caranya mudah dan Juga hanya memerlukan sedikit sentuhan Yang berbeda.

Maka mengubah Suai kata-kata adalah pilihan  yang Bijak setiap kali sebuah kampanye promosi ingin dibuat atau perlu untuk direvisi.

  1. Jadi Magnet Bagi Ragam Ilmu Pemasaran

Berangkat dari prinsip bahwa menjual adalah persoalan tentang Persuasi, memengaruhi, membujuk dan mengarahkan bagaimana manusia membuat keputusan sesuai yang kita INGINKAN, maka Ilmu Afiliate Maketing dapat digunakan untuk hampir semua Jenis  kegiatan pemasaran.

Dengan “Funnel Marketing”  seorang affiliate Maketing bisa mengubah berbagai penampilan Berpromosi.  Mulai dari tulisan dalam poster, konten yang SEO Friendly hingga iklan berbayar, ilmu yang sama juga dapat diterapkan pada Promosi dan penjualan Produk off- line, tak cuma ditulis melainkan juga yang diucapkan. Strategi dan cara pandang Afiliate Maketing dapat diterapkan pada materi apa saja yang mengandung cara-cara Persuasi dalam berpromosi.

  1. Profesi Dengan Komisi Bayaran Terbesar

Maka jangan heran apabila Afiliate Maketing  merupakan salah satu profesi yang paling dicari sekaligus memiliki Komisi dengan bayaran termahal. 

Bukan saya yang bilang. Fakta di lapangan yang memperlihatkannya.TBahkan seperti halnya Broker, para Afiliate Marketing  handal akan mendapatkan Komisi dengan bayaran tertinggi untuk setiap Penjualan  yang dilakukannya.

  1. Dibutuhkan Oleh Berbagai Perusahaan

Ada banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan bagi para Affiliate Marketing. Pun sebagai keahlian tambahan, menguasai Afiliate Maketing akan menjadi nilai plus bagi beragam profesi lainnya.

Hal serupa juga terjadi pada platform paruh waktu. Hampir semua situs micro-worker terkemuka di dunia menyediakan pekerjaan bagi para Affiliate Marketing. Saking istimewanya, Afiliate Maketing hampir dapat ditemukan pada setiap Website Para Pejual Produk dan Jasa di mana saja.

Funnel marketing
  1. Bisa lebih jago BernegosiaSi dan Lebih Percaya Diri

Dengan menguasai Afiliate Maketing, kamu akan terlihat Lebih Profesional, lebih jago dalam bernegosiasi, mengetahui bagaimana cara memperkenalkan Brand, membuat mereka penasaran, dan menjadi lebih INGIN TAHU dan begitu Anda memperlihatkan Benefitnya, diperkuat dengan “Testimoni” maka hanya ada satu Kata. Mereka akan “Beli” Produk atau Jasa Yang Anda Tawarkan. Sebuah perjalanan lika liku berpromosi dengan membuat Konten yang seirama dengan “funnel marketing” yang memabukkan. Yang bisa membuat para pembacanya Jadi Pelanggan. Bahkan lebih dari Itu. Pelanggan Yang Fanatik.

Keahlian tersebut adalah keahlian Afiliate Maketing. Keahlian yang secara tidak langsung akan menuntunMu untuk lebih pandai Bernegosiasi. Sebab jangan Lupa, orator paling ulung, komedian paling lucu, pembicara terhebat, hampir seluruhnya juga merupakan Pembujuk yang baik.

  1. Mahir Membujuk & Pandai Merayu

Menyampaikan permintaan secara persuasi untuk mendapat penerimaan yang tinggi dan penolakan yang rendah, itulah inti penting dari Para Mastah Afiliate Maketing.

Dengan demikian, Afiliate Maketing tak ubahnya aktivitas membujuk dengan benefit dan Fakta. Yang tidak memaksa. Yang memperlihatkan Makna. Yang menyampaikan berbagai Benefit yang sebenarnya.

Jika kita pandai membujuk, percayalah kita lebih mudah mendapatkan apa yang kita inginkan. Tak ada hal lain yang lebih menyenangkan dari itu. Membujuk tapi Tidak Merugikan Siapa-Siapa. Jatuh Cinta dan menyatakan Cinta Yang TULUS pada Orang yang Memang Sudah Lama Mencintai Kita. Hasilnya Pasti SeRasa di Sorga.

  1. Meningkatkan Peluang Sukses Lebih Tinggi

Dari semua alasan-alasan yang sudah dijabarkan, maka menguasai Afiliate Maketing sudah pasti akan meningkatkan peluang sukses lebih tinggi, baik itu dalam pekerjaan, bisnis, karir maupun hubungan sosialMu dengan orang lain. Seluruh yang melibatkan kemampuan membujuk, kemampuan Promo akan berubah lebih baik saat kita mengetahui Afiliate Maketing dan bagaimana Ilmu itu kita buat bekerja sesuai keinginan Kita.

Tentu ini menjadikan Afiliate Maketing sebagai sebuah ilmu yang sangat mahal. Ribuan Jam, Hari dan dollar biaya yang harus dikeluarkan oleh seseorang untuk mempelajari Afiliate Maketing dari berbagai Uji Coba, dari course-course yang tersedia.

Saya sendiri mengalami dan melakukan hal seperti itu…Tapi itu saja ternyata tidak cukup. Sebab selain harus merumuskan seluruh ilmu yang kebanyakan dibuat oleh para Mastah, Para mentor, diperlukan banyak praktik dan percobaan sebelum menemukan mana yang paling cocok untuk digunakan dalam pemasaran di market Indonesia.

+1 Belajar Afiliate Maketing Seni Menjual Para Dewa Tanpa Harus Keluar Jutaan

Kabar baiknya, Anda tak perlu mengeluarkan biaya hingga, Jutaan Rupiah atau ribuan dollar untuk mempelajari Afiliate Maketing.  Baca Bukunya Dahulu. Coba Copy atau Tiru Cara Para Mastah Menjalani Kehidupan dalam Dunia Afiliate Maketing. Anda akan bisa melihat “jalan Mereka”. Anda bisa membuat Jalan Sukses Anda Sendiri. Karena Apa? Karena Anda Bisa melakukannya Lebih Baik dari Yang Dilakukan Para Mastah itu.

Sekali Lagi Baca E-Booknya Perkuat Kemampuan BerbisNis AfiliateMu dan Raih Cuannya. Beli Sekarang Mumpung Lagi Promosi!!!