milyar pertama

Meraih Satu Milyar Pertama Dari Bisnis Online

Ini sebenarnya adalah sesuatu yang Biasa. Berbisnis Online dan Dapat Penghasilan Yang besar. Idenya sama. Kalau mau hasil yang besar, ya pakailah Umpan yang besar. Nah ini Dia. Dapatkan, Strategi Meraih Rp 1 Miliar Pertama, Dari Facebook dan Toko Online,Yang Sudah Terbukti Dari Pengalaman Pribadi. Jangan Sampai Anda Membuang Waktu, Biaya, dan Tenaga Karena Cara Menjalankan Toko Online Yang Keliru! Apalagi kalau hanya sekedar ikutan arus. Karena itu pelajari dahulu pengalaman pebisnis Online ini. Kalau menurut anda Oke. Ya Jalankan. Mudahkan? Semua itu bisa dengan mudah dilakukan. Yang Penting Sikap Anda. Mau berbisnis atau Bermimpi?

Tahukah Anda?

Untuk mendapatkan uang Rp 1 miliar dari Facebook + Toko Online, iklan saja tidak cukup. Iklan Facebook adalah sangat penting, namun bukan satu-satunya yang dibutuhkan untuk meraih 1 miliar pertama. Jika Anda berpikir, hanya dengan iklan saja sudah bisa meraih Rp 1 miliar, …Itu Salah ! Karena iklan hanyalah bagian dari bisnis. Ada elemen-elemen lain yang dibutuhkan agar bisnis Anda bisa meraih omset miliaran! Banyak hal yang penting dan mendasar terlupakan dalam menjalankan bisnis, padahal hal-hal itulah yang akan menjadikan bisnis Anda meraih miliaran!

Pernahkah Anda Mengalami Ini?

  • Bingung memulai bisnis toko online dari mana.
  • Omset bisnis yang tidak naik-naik setelah bertahun-tahun.
  • Punya tim yang banyak, tetapi omset tidak naik.
  • Penjualan hasil iklan Facebook yang tidak mencapai target.
  • Keuntungan dari iklan Facebook yang kecil, bahkan rugi.
  • Karyawan tidak optimal dalam bekerja.
  • Bisnis untung tetapi bermasalah dengan keuangan.
  • Customer service kurang bisa menjual.

Jika Anda mengalami minimal salah satu diatas, inilah kabar baik bagi Anda. Klik DISINI

Terlalu Fokus ke Teknik Iklan Facebook Akan Membunuh Omset Anda! Menguasai cara mendatangkan traffic (salah satunya dengan FB Ads) adalah sangat penting untuk meraih Rp 1 Miliar pertama Anda. Tapi bukan satu-satunya yang diperlukan. Masih ada hal lain yang harus Anda miliki agar bisnis Anda layak mendapatkan omset besar. Banyak orang yang jago FB Ads atau jago SEO, namun tetap saja bisnisnya tidak meraih omset besar. Karena ada hal yang dia lupakan atau abaikan.

Lihat Cara Kerjanya DiSini

Untuk meraih omset miliaran, Anda membutuhkan Resep Rahasia yang lengkap dengan proporsi yang tepat. Sukses itu seperti membuat kue, resep kue terdiri dari banyak bahan dengan takaran dan racikan yang tepat. Inilah yang jarang diungkap oleh panduan lainnya. Bahwa ada komponen-komponen lain selain iklan yang diperlukan dengan proporsi yang tepat yang akan menjadikan Anda meraih 1 miliar pertama.

Sudah banyak terjadi, seorang pebisnis yang HANYA fokus ke teknik iklan, dia melupakan elemen-elemen lainnya yang sangat penting. Iklan Facebook adalah penting, tetapi bukan satu-satunya yang harus Anda perhatikan agar meraih omset miliaran. Prospek yang banyak dan biaya iklan yang murah tidak akan menjamin omset menjadi besar, jika tidak didukung dengan kesiapan tim yang mumpuni dan produk yang tepat.

Pengunjung yang banyak tidak akan berubah menjadi pembeli jika Anda kerja sendiri atau tanpa tim yang sanggup menanganinya. Begitu juga, iklan yang murah tidak akan mendongkrak omset jika pemilihan produk dan harga yang salah.

Punya TEAM Juga Belumlah Cukup ! Tidak Sedikit Karyawan Malah Menjadi Beban Bagi Pemilik Bisnis, Jika Tidak Mengetahui Strategi Membangun TEAM Yang Benar. Adalah betul, memiliki TEAM sangat penting untuk meraih omset yang benar. Namun, bukan sembarang tim yang harus Anda miliki. Pada kenyataannya, banyak pebisnis online yang malah terbebani oleh gaji karyawannya. Semakin banyak karyawan yang dimiliki, semakin besar beban yang harus dikeluarkan.

Anda harus memastikan, bahwa TEAM Anda bukan menjadi beban, tetapi menghasilkan omset bagi Anda. Ada caranya, ada ilmunya dan ada strateginya agar setiap karyawan yang Anda rekrut memberikan kontribusi positif bagi bisnis Anda.

Bisakah Omset 1 Miliar Pertama Diraih Oleh Pemula dengan Modal Yang Kecil?

Justru, PANDUAN INI ditujukan untuk pemula. Saya sendiri memulai bisnis toko online dilakukan sendiri dibantu istri, dengan modal yang sangat kecil. Saya akan bagikan pengalaman saya, bagaimana memulai bisnis, iklan sendiri, CS sendiri, dan tidak punya produk sendiri sampai bisa meraih 1 miliar pertama.

Jadi, bagi Anda yang sekarang baru mulai dan punya modal yang kecil, maka panduan ini cocok untuk Anda. Cocok juga bagi Anda yang sudah bisa menjalankan Fb Ads tetapi belum meraih omset besar. Anda akan tetap mendapatkan manfaat dan insight dari panduan ini.

Panduan ini bukan sekedar bagaimana cara beriklan, tetapi bagaimana membangun bisnis sampai meraih omset 1 miliar pertama Anda. Sudah punya modal? Bagus. Yang tidak punya modal saja bisa, apalagi yang sudah punya.

Kabar Baik Untuk Anda …

Anda beruntung menemukan HALAMAN INI, sebentar lagi Anda akan mengetahui strategi dan langkah-langkah membangun bisnis toko online Anda agar meraih Rp 1.000.000.000 (1M) pertama Anda. Anda akan mengetahui seperti apa Resep Rahasia itu yang jika Anda terapkan dalam bisnis toko online Anda, Rp 1 Miliar pertama Anda tinggal menunggu waktu.

Anda TIDAK PERLU menguasai hal-hal rumit dalam Facebook Advertising. Cukup teknik iklan sederhana saja, bisa dilakukan oleh yang gaptek sekali pun.Anda TIDAK PERLU bingung dengan blue print (cetak biru) sebuah bisnis toko online yang bisa menghasilkan omset miliaran.

Dan TIDAK PERLU bingung memulai dari mana dan bagaimana mengembangkan bisnis agar tujuan Anda tercapai. Karena sebentar lagi Anda akan memiliki panduan lengkap dari A ke Z yang akan memudahkan Anda memahami seperti apa  bisnis yang akan menghasilkan Rp 1miliar pertama Anda.

Selamat Tinggal Omset Kecil, Selamat Tinggal Bingung Membangun dan Mengembangkan Bisnis Toko Online. Karena Setelah Anda Memiliki Panduan Berikut Ini, Anda Tidak Perlu Bingung Lagi Meraih Omset 1 Miliar Pertama Anda.

DAPATKAN SEGERA! KLIK DISINI