Celebgramme

Celebgramme Teman Promosi di Instagram

Yang namanya marketing ya selalu mencari cara baru untuk bisa meingkatkan penjualan produk atau jasanya. Banyak cara untuk itu, banyak media social yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya ya Instagram. Mungkin anda sudah termasuk yang lagi jualan di instgram. Inginnya tentu mempunyai follower yang banyak. Tetapi apakah dengan mempunyai follower yang banyak itu berarti juga semakin menambah jumlah jualan anda? Kalau jawabnya ia, ya syukurlah anda berarti memang bisa memanfaatkan Instagram dengan baik. Tapi kalau sebaliknya?

“Instagram bagi anak-anak muda layaknya Kanvas Kreativitas dan antusiasme bagi Komunitas Mobile-Indonesia. Ya orang pada datang Ke Instagram untuk Meng Insvirasi dan Terinspirasi secara Visual yang dengan sentuhan tertentu bisa meningkatkan promosi produk dan jasa bagi siapa saja. Apapau itu. Instagram adalah aplikasi social media yang banyak penggunanya di Indonesia, bahkan Indonesia adalah pengguna terbesar ketiga di dunia untuk aplikasi ini, dengan karakter sebagai berikut:

Pertama : Pengguna Instagram di Indonesia 59% nya adalah anak muda mulai dari umur 18-24 tahun yang terdidik dan mapan. Jadi memang gak salah banyak yang jualan untuk segmen inilah yang lebih banyak diminati di Instagram seperti fashion, gadget, hobby dan kuliner.

Kedua : 88% pengguna menggunakan filter dan 97% menggunakan fitur search untuk mencari informasi yang lebih spesifik. Nah bagi para pebisnis, info Ini perlu dapat perhatian serius. Jangan pernah lupa memperhatikan “tagar” (hastag#) untuk setiap produk yang anda upload. Susun secara jelas textnya, kalau perlu buat List nya dan selalu gunakan untuk mensupport image atau foto yang di share di instagram. Karena Hastag bisa di search di Instagram.

Ketiga : 97% menuliskan komentar pada postingan dan menandai (mention) teman-teman mereka yang mendorong proses pencarian di Instagram. Hal ini perlu di jadikan pola, jika anda upload promosi anda, jangan lupa untuk buat deskripsi nya dan mention para sahabta atau seseorang  yang related dengan produk Anda. Pertanyaannya : Apa yang bisa dikembangkan oleh para UKM Indonesia khususnya instagram ? Bagaimana menambah follower instagram untuk UKM ? bagaimana mendapatkan follower yang real dan berprospek untuk melakukan pembelian produk kita ?

Berikut ini ada cara menambah follower instagram, dengan menggunakan aplikasi Celebgramme StartUp Asli Surabaya, dengan aplikasi ini salah satu aspek penting berjualan di Instagram yaitu menambah follower instagram bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan semuanya bekerja disaat kita sedang tidur, karena semuanya dilakukan secara otomatis. Perlu diingat bahwa salah satu aspek keberhasilan menggunakan Instagram adalah jumlah follower, hanya saja bukan berarti kita harus membelinya. Karena yang kita butuhkan adalah follower yang real. Follower yang memang tertarik dengan produk kita.

Jadi? Apa sebenarnya CELEBGRAMME itu ?

Celebgramme merupakan sebuah Aplikasi Virtual Assistant Instagram. Aplikasi Celebgramme membantu anda mengotomatisasi aktivitas Follow, Like dan Comment anda di Instagram 24 jam sehari. Anda cukup melakukan setting sesuai dengan kategori yang anda inginkan. Aplikasi ini akan langsung melakukan kegiatan yang biasanya anda lakukan manual menjadi otomatis dan lebih praktis, seperti :

  • Increase Followers Naturally
  • Comment Tag Post Owners
  • Bekerja Otomatis 24/7
  • Free Upgrade Always
  • Self Manage Activity Control
  • Professional Technical Support
  • No Program to Download
  • Simple & Super Easy Setup

Intinya Celebgramme akan membantu Anda untuk mendapatkan follower yang benar-benar real, follower yang memang tertarik dengan produk yang anda tawarkan.

Caranya Mudah?  Setelah anda beli dan kemudian masuk ke dalam account Celebgramme Anda, anda akan diberikan jatah untuk memasukkan maksimal 3 account Instagram. Setelah itu anda diminta untuk melakukan setting untuk account anda tersebut. di tahap inilah yang perlu mendapat perhatian khususnya terkait bagaimana kerja Celebgramme ini. Di MAIN SETTING anda diminta memilih antara SLOW, NORMAL, atau FAST. Masing-masing pilihan dibedakan berdasarkan jumlah aktifitas yang akan Celebgramme lakukan pada account Anda; khususnya terkait jumlah LIKE, COMMENT, dan FOLLOW/UNFOLLOW yang Anda lakukan per hari. Misalnya Anda pilih SLOW. Untuk pilihan SLOW maka Celebgramme akan melakukan 550 Likes, 120 comments, serta 350 follow/unfollow dalam sehari.

Setting selanjutnya adalah apakah kita akan melakukan FOLLOW atau sekedar meninggalkan COMMENT dan LIKE saja di account milik orang lain. Terserah anda mau yang mana saja yang anda aktifkan. Nah, selanjutnya adalah settingan yang paling mendebarkan dan sekaligus menentukan yakni Anda diminta untuk menentukan minimal 10 hastag yang paling sesuai dengan account Anda. Jika dirasa kurang maka Celebgramme memberikan ruang hingga maksimal 50 hastag. Selanjutnya Anda diminta untuk melakukan setting untuk COMMENT, hal ini untuk menghindari komentar yang sama berulang-ulang. Kan lucu, kalau komennya terlihat sama semua? Yak an? Untuk menghindari itu pergunakan Feature “Spin Comment” contoh : {wihh|wow|beneran,|asli}{foto|image|photo}{kamu|anda|nya}{keren|cool|mantappp|sipp|amazing|beautiful}; contoh diatas akan menghasilkan 4x3x3x6 = 216 kombinasi comments sekaligus dan dijamin tidak akan terdapat duplikasi dalam komentar yang ada. Trik ini sebenarnya sudah lazim kalau dalam membuat penulisan artikel. Nah Anda tinggal klik tombol SAVE lalu START. Maka mulailah Celebgramme akan bekerja. Hasilnya…tergantung produk dan nama anda sendiri. Yang jelas anda akan senang.

RECOMMENDED BANGET

Jujur saya sebenarnya tidak begitu suka main di Instagram. Tetapi dari hasil pengamatan saya  Aplikasi Celebgramme ini sangat saya Rekomendasikan. Celebgramme ini cocok buat siapa pun yang butuh untuk menaikkan jumlah follower account Instagram miliknya. Kalau anda bisa memanfaatkannya, Follower yang  dihasilkan Celebgramme ini akan terdiri dari follower organik, alias follower dengan account yang real dan asli, bukan account robot atau account abal-abal lainnya. Buat Anda yang masih penasaran dengan aplikasi yang keren ini silakan kunjungi web resmi Celegram di sini:

MUMPUNGLAGI ADA PROMO   

BONUS 4 bulan Celebgramme + 2 bulan Celebgramme

+ Potongan Rp 500,000 Instagram Training DIGIMARU

 Gunakan kupon CG3 

Kalau Anda Newbie, apakah ada tutorialnya ? Ya Jelas Ada. Celebgramme dirancang Newbie friendly. Semua instruksi terdokumentasi di Tutorial PDF & ada Tutorial Video di Dashboard juga. Selain itu anda bebas bertanya kepada CS Professional kami, lewat Chat di LINE, Facebook Messenger atau email ke Celebgramme@gmail.com.